Download Drama Korea Terbaru

Jumat, 27 Oktober 2017

Muka Fadli Zon Disiram Rakyat dengan ‘Susu Basi’

Muka Fadli Zon Disiram Rakyat dengan ‘Susu Basi’ - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website Download Drama Korea, Silahkan menikmati Muka Fadli Zon Disiram Rakyat dengan ‘Susu Basi’ dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.
Muka Fadli Zon Disiram Rakyat dengan ‘Susu Basi’



Muka Fadli Zon Disiram Rakyat dengan ‘Susu Basi’ - Pada program Rosi Kompas TV pada 26 Oktober 2017 lalu dengan tema ‘Siapa Lawan Jokowi?’, Fadli Zon hadir sebagai narasumber bersama dengan Mangara Sirait. Program Rosi diawali dengan pemaparan hasil beberapa survei dan analisis terhadap hasil itu.

Menanggapi hasil survei ini, di mana Jokowi mendapat tingkat keterpilihan rata-rata di atas 30%, Fadli Zon hadir sebagai pihak yang kontra terhadap Jokowi. Ada beberapa hal yang perlu diluruskan dari pernyataan-pernyataan Fadli Zon, politisi Gerindra. Silakan lihat videonya di https://www.youtube.com/watch?v=vEjwcauPrnc.

Mengenai hasil survei: tidak ada hubungan langsung antara kepuasan yang tinggi dengan elektabilitasnya, contohnya DKI. AGEN BOLA TEPERCAYA 

Ups! Ini contohnya DKI bahwa tingkat kepuasan terhadap kepemimpinan Ahok-Djarot yang mencapai rata-rata di atas 70% tidak berbanding lurus dengan tingkat elektabilitasnya. Artinya tingkat kepuasan terhadap Ahok tidak akan mempengaruhi keinginan pemilih memilih Ahok. Ya, DKI itu memang menjungkalkan logika umum bahwa ketika saya puas dengan kepemimpinan seseorang maka keinginan saya memilihnya akan semakin meyakinkan.

Tetapi jangan lupa, Pilkada DKI penuh dengan faktor X. Faktor X pertama adalah demo berjilid menyerang Ahok dengan dalil menista agama mayoritas warga DKI, Islam. Faktor X kedua adalah kampanye mayat tidak disolatkan. Dan kedua faktor X adalah senjata lawan Ahok, yang adalah double minoritas. Jadi tidak pantas dijadikan contoh.

Lebih dari 50% masyarakat Indonesia menginginkan pemimpin baru

Memang masuk akal bahwa jika elektabilitas Jokowi sebagai petahana masih berada di bawah 50% secara otomatis yang lain menginginkan pemimpin baru. Secara hitungan matematis benar. Tetapi bila dibandingkan dengan elektabilitas SBY ketika masih petahana yang berada di bawah 30%, toh juga menang. Jadi tidak selalu dan bahkan mungkin kelemahan survei bahwa tingkat elektabilitas akan menjadi jaminan untuk meraih kekuasaan.

Saya kira Fadli tidak salah dalam mengeluarkan pernyataan ini sebagai lawan politik Jokowi. Ini justru bagus bagi partai-partai pendukung Jokowi sebagai sarana kritik. Pertanyaan besarnya adalah kenapa masyarakat puas tetapi tidak memilih? Beribu alasan bisa kita utarakan sekaligus beribu cara dapat kita rencanakan untuk mengatasinya.

Ada yang salah: pertumbuhan ekonomi makin nyungsep, hidup makin susah, akhirnya disiram ‘susu basi’ AGEN CASINO TERBAIK 

Menurut pandangan Fadli, pertumbuhan ekonomi Indonesia sekarang makin nyungsep (merosot) yang (pertama) dikonfirmasi dengan target-target yang tidak tercapai yaitu 7% tingkat pertumbuhan ekonomi, (kedua) dikonfirmasi juga banyaknya pelaku ekonomi mengalami kebangkrutan, berarti (ketiga) daya beli masyarakat berkurang karena hidup semakin susah. Ini perlu dijelaskan.

Pertama, target pertumbuhan ekonomi tidak tercapai. Ya, tetapi ekonomi Indonesia mengalami pertumbuhan ketika pertumbuhan global justru stagnan atau menurun. Itu artinya, pertumbuhan ekonomi yang tidak sampai 7% bukan karena kegagalan pemerintah, melainkan ketidakmungkinan. Ini seperti berlayar di tengah amukan lautan dengan perahu kecil dan memaksa kecepatan maksimal seperti saat tidak ada amukan lautan, ya akan tenggelam. Maka pada situasi ekonomi global yang tidak menentu, Indonesia bisa tetap bertumbuh dari 3-an% sampai 5-an%, adalah prestasi yang sangat luar biasa. Dalam situasi ini prestasi minimal pemerintah adalah tidak menurun tajam atau tidak menurun, bukan bertumbuh. Hebatnya pemerintahan Jokowi, ekonomi bisa bertumbuh, walaupun lambat bahkan menempati urutan nomor 3 di dunia.

Tetapi yang namanya FZ tidak mungkin mengalah begitu saja. Walaupun disajikan data valid dan nyata, tetap saja FZ akan mengakui pertumbuhan ekonomi Indonesia itu meroket. Dia membantah semua itu pengurutan yang salah besar. Padahal yang mengeluarkan berita itu adalah BI sendiri. Pimpinan DPR macam apa yang meragukan penilaian BI terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia? Pimpinan DPR gila. FZ tidak gila loh yah, malu masak pimpinan DPR-nya gila.

Kedua, banyak minimarket dan mall tutup. Kebangkrutan pengusaha minimarket dan mal bukan lagi menjadi tanda bahwa daya beli masyarakat lemah, melainkan karena ketidak-siapan pengusaha menghadapi perubahan zaman dan teknologi yang begitu pesat yang memengaruhi dunia usaha. Gaya hidup masyarakat sudah berjubah. Masyarakat sekarang sudah lebih menggunakan cara-cara yang cepat dan tepat dalam berbelanja. Terjadi perubahan dari gaya belanja konvensional ke gaya belanja online.

Akhirnya daya beli masyarakat secara konvensional dapat dipastikan menurun. Tetapi daya beli masyarakat secara online semakin meningkat. Untuk itulah kenapa pendapatan jasa kurir dan persewaan gudang semakin meningkat. Sebab penjual tidak lagi harus membangun mall besar-besar, melainkan berjualan melalui website secara gratis, tidak butuh banyak modal dan tenaga. Bagi pembeli, belanja dapat dilakukan di mana pun. Barang yang ada di AS, dengan adanya saluran internet, dapat di beli dari puncak perbukitan Pulau Samosir. Maka yang tidak inovatif akan semakin gulung tikar di era teknologi serba cepat sekarang ini.

Ketiga, hidup semakin susah. Memang inilah yang selalu digadang-gadang kubu Fadli dengan Gerindranya. Klaim sepihak ini sering digunakan untuk menyerang Jokowi dengan dalih, “Bukti nyata di lapangan; saya mendengar keluhan masyarakat bahwa hidup sekarang semakin sulit; dll.” Mungkin Fadli bisa berkoar di media sosial soal itu, bisa mengungkapkan pernyataan kepada media, tetapi tidak kali ini di Kompas TV.

Maka ketika Fadli bertanya langsung ke penonton apakah hidup semakin susah atau mudah, penonton menjawab ‘mudah’. Ini adalah ‘susu basi' yang saya sebut disiramkan ke muka Fadli. Pasti rasanya mau muntah. Malunya itu sampai mau bunuh diri. Kecuali dia tanyakan itu di kumpulan datarians, cabulers, dan pentol-korekers, maka jawabannya pasti ‘susah’ sambil hore-hore, karena memang mereka itu adalah bala tantara Pabowo.

Kali ini dia tidak bisa berbuat apa-apa kecuali mengalihkan pembicaraan atau ngeles minta disurvei. Kelihatan bahwa kebohongan Fadli selama ini dibukan ke masyarakat luas. Memang penonton segelintir itu tidak mewakili seluruh Indonesia. Tetapi kelompok itu tetaplah tidak bisa diabaikan begitu saja baik FZ maupun pemerintah.

Kesimpulan

Apa pun yang baik dari pemerintah, di mata FZ, semua itu tidak benar. Yang benar itu Prabowo, calon presiden abadi, yang katanya mau ‘revolusi putih’, yang sekarang sedang menyusun strategi mengeruk kekayaan Jakarta untuk modal kampanye 2019 nanti.

Tetapi kita ambil saja hikmahnya dari semua ini. Ternyata masih ada dan saya yakin masih banyak masyarakat yang percaya bahwa pemerintahan Jokowi akan membawa Indonesia ini semakin baik. Dan menjadi masukan kepada pemerintah bahwa masih ada dan saya yakin juga masih banyak PR yang harus dikerjakan untuk membawa Indonesia ini lebih baik. Serta sebagai antisipasi pada Pemilu 2019 nanti. AGEN POKER INDONESIA TERBESAR 


SUMBER 



Cara Dapat Uang Dari Internet!
Cara Mendapatkan Uang Rp 1-2 juta perhari!
Uang Mengalir dari Internet Hanya Dlm 30 Menit!
Cara ambil uang gratis dengan kartu ATM!




Cara Dapat Rumah Gratis Dan Pinjaman Tanpa Jaminan!
Cara Mudah Jadi Teknisi Ponsel!
Cara Mudah Dapat Uang Dari Youtube!
Aplikasi Android Penghasil Uang Dengan Cepat!




LINK DOWNLOAD Film
BLURAY 720P - 4Shared
WEB-DL 720P - Google Drive
HDRIP 720P - Openload
DVDRIP 720P - Mediafire
Sekian dulu Muka Fadli Zon Disiram Rakyat dengan ‘Susu Basi’ dari kami, Semoga Muka Fadli Zon Disiram Rakyat dengan ‘Susu Basi’ ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Label

0 1 Mom 3 Dads 1988 1993 1996 2002 2004 2006 2007 2008 2009 2010 2011 2012 2013 2014 2015 2016 2017 2018 4th Period Mystery A A Gentleman's Dignity A New Leaf Action Adventure Aksi Angel's Eyes (Fin) Animasi Animation ANIME Anime & Kartun [MOVIE] Answer Me 1994 (Fin) Answer to 1997 (Fin) Arang and Magistrate (Fin) Atashinci no Danshi Autumns's Concerto B Berita Big Biografi Biography BOX OFFICE Brain Bridal Mask Bride of The Century (Fin) Buzzer Beat C Can You Hear My Heart Capital Scandal Cheongdamdong Alice China Comedy COMPLETE Cunning Single Lady D Daisy Dewasa Doctor Stranger Dong Yi Dr. Champ (Fin) Drama Drunken to Love You du_00.24 du_00.25 du_00.30 du_00.43 du_01.00 du_01.08 du_01.20 du_01.22 du_01.24 du_01.25 du_01.26 du_01.29 du_01.30 du_01.31 du_01.32 du_01.33 du_01.35 du_01.37 du_01.38 du_01.39 du_01.40 du_01.41 du_01.42 du_01.44 du_01.45 du_01.46 du_01.49 du_01.50 du_01.52 du_01.53 du_01.56 du_01.58 du_01.59 du_02.00 du_02.10 du_02.16 du_02.20 du_02.45 Emergency Couple (Fin) Empress Ki (Fin) Ending Planner F Faith (Fin) Family Family's Honor Fantasi Fantasy Fashion King Fated to Love You (Fin) Feast of The Gods Film Barat Film Indonesia Film jepang Film Korea Film Mandarin Film Thailand Flower Boy Next Door Fly Again Francis Full House G Gap Dong Genre Aksi Genre Balapan Genre Crime Genre Drama Genre Fantasi Genre Fiksi/Sci-Fi Genre History Genre Horror Genre Komedi Genre Misteri Genre Petualangan Genre Romantis Genre Sekolah/ School Genre Thriller Ghost Gods Gift (Fin) Golden Rainbow Good Doctor (Fin) Gu Family Book (Fin) H Happy Ramadhan Healer (Fin) Heard It Through The Grapevine Hello Miss Her Legend Her Lovely Heels (Fin) History of Salaryman Horor Horor Indo Horror Hotel King Hotelier Hyde Jekyll Me I I do I do I Need Romance 3 (Fin) India Indonesia Info Introduction to Architecture (Fin) Iran Itazura na Kiss Itazura na Kiss (Fin) J J-Movie Jang Ok Jung (Fin) Japan Jepang K Kaseifu no Mita Keluarga Kim Sam Soon King 2 Hearts King of High School Life Conduct (Fin) Komedi Korea Kriminal ku_CAM ku_HD ku_SD Kuwait L Lets Eat Level 7 Civil Servant LK21 Looking Forward to Romance Love Rain M Ma Boy Malaysia Man from The Stars (Fin) Man of Honor Mandate of Heaven (Fin) Marry Him If You Dare (Fin) Master's Sun (Fin) May Queen Me Too Flower Mimi (Fin) Mirai Nikki (Fin) Miss Oh Misteri Motivasi Movie MOVIE ASIA MOVIE KOREA Mr. Goodbye Musical My Girl and I My Lovely Girl (Fin) My Secret Hotel My Spring Days Mystery N Naruto [The Movie/ OVA/ SD] New Tales of Gisaeng (Fin) News Nice Guy (Fin) Nine O Ojakgyo Brothers Olahraga One Warm Word (Fin) ONGOING Operation Proposal otomotif P Padam-Padam Passionate Love Pasta In Love Perang Perfect Son Petualangan Pink Lipstick Pinocchio Plus Nine Boys Politik Populer Indo Pretty Man Queen In Hyun's Man R ra_1.0 ra_2.0 ra_2.9 ra_3.1 ra_3.3 ra_3.7 ra_4.1 ra_4.2 ra_4.4 ra_4.5 ra_4.6 ra_4.8 ra_5.1 ra_5.2 ra_5.3 ra_5.5 ra_5.7 ra_5.8 ra_6.0 ra_6.1 ra_6.2 ra_6.3 ra_6.4 ra_6.5 ra_6.6 ra_6.7 ra_7.1 ra_7.2 ra_7.3 ra_7.4 ra_7.6 ra_7.7 ra_7.8 ra_8.0 ra_8.1 ra_8.2 ra_8.6 ra_8.8 ra_8.9 Ranma 1/2 Ratings 7.0 - 9.9 Recommended religi Rich Man Poor Woman (Fin) Risou no Musuko Romance Romance in The Rain Romantis Rooftop Prince Russia S Scandal Sci-Fi Secret Secret Door Secret Love Affair (Fin) Sejarah Selamat Idul Fitri Series Sexs Shark (Fin) Sign Skip Beat Smile You (Fin) Sprout Steal My Heart (Fin) Strawberry Night (Fin) SuckSeed Suugaku♥Joshi Gakuen Switch Girl T Tersedia Thailand Thank You The Equator Man The Heirs The Huntresses The Mermaid (Fin) The Moon that Embraces The Sun The Moon that EmbracesThe Sun The Musical The Prime Minister and I (Fin) Thorn Bird Three Days (Fin) Thriller Time Slip Dr. Jin Tiongkok To The Beautiful You (Fin) Tomorrow Cantabile Tonbi Trailer travel Tree of Heaven Trot Lovers (Fin) Turki Twenty Years Old (Fin) Two Weeks (Fin) U UK Unemployed Romance (Fin) USA VARIETY SHOW Viral W Warrior Baek Dong Soo WEB DRAMA What Happens to My Family Why-Why Love Witch Yoo Hee Witch's Love Yang Udah Final Yong Pal Zenkai Girl

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.